Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Dijual 2015, Honda Buka Inden Supercar NSX

Jumat, 19 April 2013 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris – Dealer Honda di Inggris membuat pengumuman mengejutkan mengenai dibukanya buku inden untuk supercar Honda NSX. Padahal, meski telah ditampilkan di Detroit Auto Show awal tahun lalu, namun Honda baru akan menjualnya tahun 2015 nanti.

Honda Inggris menyatakan jika inden ini merupakan langkah antisipasi untuk meredam membludaknya penggemar NSX di waktu yang bersamaan. Untuk dapat memesannya, konsumen harus menyetor uang deposit sebesar  Rp 70 juta dan pemesan akan menjadi salah satu dari pemilik NSX pertama di kawasan Atlantik.

Tak mengherankan meski harus menunggu lama tapi saat ini pre order sudah menyentuh angka 25 pemesan.

“Kami sangat senang melihat antusiasme konsumen pada NSX baru. Kami masih menunggu dua tahun untuk melepasnya, tapi sudah lebih dari 20 pemesan yang berminat meski mereka belum tahu harganya. Dengan proses ini, kami percaya diri NSX baru dapat sukses di pasar,” komentar Phil Crossman, Managing Director, Honda Inggris. 

Sebagai catatan, Honda NSX anyar memiliki sistem penggerak yang jauh berbeda ketimbang versi lawasnya. Pasalnya, NSX ini mengaplikasi sistem hybrid all wheel drive dengan dukungan mesin V6 di balik kokpit dan 2 Electric Motor Drive Unit dengan torque adjustable control system yang diyakini meingkatkan kemampuan handlingnya.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa