Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siap Luncurkan New Accord di Indonesia Minggu Depan

Kamis, 18 April 2013 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah sekian lama ditunggu, Honda Prospect Motor akhirnya siap untuk meluncurkan sedan terbaru mereka, All New Accord pada Kamis (25/4) minggu depan.

All New Accord akan bersaing langsung dengan Toyota New Camry dan juga All New Mazda6, yang sudah lebih dulu diluncurkan. Apa yang akan dijagokan Honda pada All New Accord untuk melawan para pesaingnya?

Berdasarkan undangan peluncuran yang diterima otomotifnet.com, All New Accord ini akan menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi EarthDreams Honda.

Mesin EarthDreams 4 silinder berkapasitas 2.4 liter i-VTEC, DOHC dan injeksi langsung yang diklaim dapat menaikkan efisiensi ahan bakar hingga 10 persen dan menambah tenaga 5 persen. Tambahan baru dari mesin inilah pengadopsian siklus Atkinson Cycle dan profil noken as (camshaft) yang lebih rendah yang dapat memperkecil gesekan. 

Sementara urusan tampilan, tidak ada perubahan signifikan yang dilakukan Honda pada All New Accord. Tampilan elegan dan mewah tetap ditegaskan sebagai karakter dari sedan Honda ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa