Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semua Tipe Sudah Ada Airbags, Honda Jazz Semakin Aman!

Kamis, 18 April 2013 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Honda Prospect Motor terus menyempurnakan produk-produknya dengan fitur keamanan mumpuni. Apalagi disaat beberapa waktu terakhir ini, begitu marak kasus kecelakaan lalu lintas fatal.

Nah, salah satu produk andalannya Honda Jazz, yang memang asik diajak pecicilan kini tak perlu khawatir soal keamanannya saat berkendara, karena Honda Prospect Motor sudah melengkapi semua tipe Honda Jazz dengan Dual SRS Airbags!

Kalau sebelumnya Dual SRS Airbags hanya terdapat pada Honda Jazz tipe RS, maka kini Honda Jazz tipe S dan juga tipe A sudah disematkan peranti balon udara pencegah benturan tersebut.

Mengenai penambahan fitur ini, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan, “Faktor keselamatan selalu menjadi salah satu fokus utama dari produk-produk Honda selama ini. Karena itu, saat ini semua varian dari seluruh produk Honda telah dilengkapi perangkat keselamatan dengan standar tinggi, di antaranya Dual SRS Airbags.”

Selain Dual SRS Airbags, seluruh varian New Honda Jazz juga telah dilengkapi berbagai perangkat keselamatan seperti seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat, sistem pengereman ABS + EBD, hingga Pedestrian Protection.

Penambahan Dual SRS Airbags pada New Honda Jazz tipe S dan tipe A sekaligus meningkatkan value dari kedua varian ini. Sebelumnya, New Honda Jazz tipe S telah tampil dengan Chrome Front Grill yang membuatnya tampak semakin canggih serta spion yang dilengkapi dengan lampu sen, untuk menambah keyakinan berkendara. New Honda Jazz S juga dilengkapi dengan Audio System 2-DIN baru yang juga kompatibel dengan  iPod, iPhone, Blackberry, USB & CD, Keyless Entry serta Security Alarm.

Sementara New Honda Jazz tipe A sebelumnya juga telah menawarkan fitur-fitur yang menjadi keunggulan dari Honda Jazz selama ini, termasuk ULTRA Seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih mulus, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, Immobilizer.

New Honda Jazz Tipe S plus airbags ditawarkan dengan harga Rp. 205.500.000 untuk transmisi manual dan Rp. 215.500.000 untuk Transmisi Otomatis. Sementara New Honda Jazz tipe A transmisi manual plus airbags ditawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu Rp.191.000.000. (Harga meningkat 2 juta dibanding sebelumnya dan ini merupakan harga On the Road Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama). (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa