Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Beli KIA Sorento Nggak Pakai Inden

Rabu, 10 April 2013 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pembeli mobil tentu sebal jika terpaksa menunggu tunggangan idamannya. Namun kabar gembira hadir dari PT Kia Mobil Indonesia (KMI) yang menyatakan SUV anyar mereka, Sorento ready stock.

"Tak perlu inden, Sorento ready stock. Kalau beli hari ini langsung dapat hari ini," tegas Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI.

Dirinya menambahkan jika pemesanan Sorento belum lama dilakukan."SPK kita baru buka dalam waktu beberapa hari ini. Saat ini kira-kira sudah ada 50 pesanan. Dan Jakarta masih paling tinggi," tutur pria ramah ini.

Untuk target penjualan Sorento yang dilepas Rp 378 juta, nampaknya Kia tak mau muluk dengan target tinggi. "Penjualannya 600 unit sampai akhir tahun," paparnya.

KIA membekali All New Sorento dengan mesin Theta II berkapasitas 2.4 liter DOHC CVVT, juga DLI dan VIS sebagai teknologi tambahan. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 176 PS dan torsinya 23,1 kgm, yang disalurkan melalui transmisi otomatis 6 speed. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa