Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seksi, Kia Sportage Edisi Wonder Woman

Senin, 8 April 2013 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New York – Sebagai superhero wanita, nama Wonder Woman agak kalah bersaing ketimbang Elektra dan Cat Woman yang telah terlebih dahulu dibuatkan film layar lebarnya. Namun hal ini tak membuat produsen mobil asal Korea, KIA untuk tidak mengaguminya.

Sebagai bentuk penghormatan pada superhero yang tampil perdana pada 1941 ini, KIA bersama DC Comics membangun sebuah SUV Sportage dengan tema Wonder Woman.

Seperti sosok kartunnya yang seksi, mobil ini juga dirombak dengan aksen yang menegaskan harmonisasi tema tersebut. Terlihat dari aplikasi body kit ‘gondrong’ yang terlihat berotot. Selain itu, ciri khas dua huruf W yang biasa terlihat di dada Wonder Woman, kini tertempel di gril depan.

Semakin lengkap, sekujur bodi dilabur dengan kelir merah bergrafis biru khas bendera Amerika, yang juga menjadi ciri khas kostum Wonder Woman. Disamping itu, pelek palang lima warna silver Sportage ini turut dibekali lis biru.


Tak ketinggalan, bagian kabin Sportage versi Wonder Woman ini mengandalkan paduan warna merah-hitam yang menegaskan aura superhero yang berani.

"Sportage yang telah dikustomisasi ini merupakan bukti nyata dari kolaborasi yang apik antara sebuah mobil dan budaya pop," ujar Kia Motors America executive vice president, Michael Sprague. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa