Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Sorento Dibanderol Antara Rp 375 juta – 380 juta

Rabu, 27 Maret 2013 | 11:08 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Padalarang - Meski KIA Sorento baru akan diluncurkan pada 9 April 2013 mendatang, namun KIA Mobil Indonesia langsung memberikan bocoran harganya yaitu Rp 375 juta hingga Rp 380 juta.
 
Tentang varian Sorento yang dibawa oleh KMI ke Indonesia, memang baru diperkenalkan 1 versi saja. Hartanto Sukmono selaku Direktur Pemasaran KMI menjelaskan, ini adalah cara yang selalu dilakukan oleh KMI. Mereka membawa 1 varian baru untuk kemudian dilihat seberapa besar diminati oleh konsumen.
 
"Seperti biasa, kami hanya melakukan peluncuran mobil baru ya satu varian saja. Cara ini selalu kami lakukan dalam memperkenalkan produk-produk KIA di Indonesia. Begitu juga dengan Sorento. Tapi bukan berarti variannya hanya 1, ada banyak tapi bertahap kita masukin," jelas Hartanto.
 
KIA Sorento sendiri diklaim mengisi level segmen yang masih kosong. Dengan tawaran tenaga yang terbesar di kelasnya yaitu sebesar 174 PS, meski dengan kapasitas mesin lebih kecil yaitu 2.349 cc. Selain itu juga memiliki dimensi yang lebih besar, termasuk tingkat kelegaan kabin yang dirancang untuk keleluasaan serta sejumlah fitur lainnya.
 
Tertarik untuk memiliki mobil ini? sudah bisa dipesan lho. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa