KIA Sorento Dibanderol Antara Rp 375 juta – 380 juta

Rabu, 27 Maret 2013 | 11:08 WIB

 
Padalarang - Meski KIA Sorento baru akan diluncurkan pada 9 April 2013 mendatang, namun KIA Mobil Indonesia langsung memberikan bocoran harganya yaitu Rp 375 juta hingga Rp 380 juta.
 
Tentang varian Sorento yang dibawa oleh KMI ke Indonesia, memang baru diperkenalkan 1 versi saja. Hartanto Sukmono selaku Direktur Pemasaran KMI menjelaskan, ini adalah cara yang selalu dilakukan oleh KMI. Mereka membawa 1 varian baru untuk kemudian dilihat seberapa besar diminati oleh konsumen.
 
"Seperti biasa, kami hanya melakukan peluncuran mobil baru ya satu varian saja. Cara ini selalu kami lakukan dalam memperkenalkan produk-produk KIA di Indonesia. Begitu juga dengan Sorento. Tapi bukan berarti variannya hanya 1, ada banyak tapi bertahap kita masukin," jelas Hartanto.
 
KIA Sorento sendiri diklaim mengisi level segmen yang masih kosong. Dengan tawaran tenaga yang terbesar di kelasnya yaitu sebesar 174 PS, meski dengan kapasitas mesin lebih kecil yaitu 2.349 cc. Selain itu juga memiliki dimensi yang lebih besar, termasuk tingkat kelegaan kabin yang dirancang untuk keleluasaan serta sejumlah fitur lainnya.
 
Tertarik untuk memiliki mobil ini? sudah bisa dipesan lho. (mobil.otomotifnet.com)
Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA