Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menikmati Jakarta Sambil Menguji Ketangguhan Honda Brio

Selasa, 26 Maret 2013 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Honda Jakarta Center mengundang lebih dari 150 pemilik Honda Brio untuk menguji ketangguhan Honda Brio sambil mengasah pengetahuan mereka mengenai ibukota dengan menjelajahi berbagai sudut kota Jakarta. 

Guna memperkenalkan Honda Brio kepada pengguna dan masyarakat, kali ini Honda Jakarta Center mengundang para pemilik Honda Brio untuk menguji ketangguhan sambil menikmati Jakarta di akhir minggu dalam kegiatan bertemakan “Amazing Brio On The Road” yang berlangsung Sabtu, 23 Maret 2013 ini, dimulai dan diakhiri di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.   

Sekitar 150 pemilik Honda Brio beserta dengan 20 peminat Honda Brio yang telah mendaftar sejak tanggal 7 Maret 2013 berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Para peserta memulai dari area parkir Kota Kasablanka, dilepas oleh panitia penyelenggara. Berbekal petunjuk yang harus dipecahkan untuk menemukan lokasi checkpoint berikutnya, setiap peserta berlomba untuk memenangkan kegiatan tersebut. 

Setiap checkpoint yang ditetapkan adalah ikon-ikon lokasi di Jakarta dan beberapa dealer Honda, peserta diberi tugas untuk menyelesaikan tantangan sesuai petunjuk.   

Pengunjung Kota Kasablanka dapat mengikuti live report dari perjalanan para peserta yang berangkat mulai pukul 9 pagi itu, atau menikmati penampilan Gamal – Audrey – Cantika dan Adera di Main Atrium Kota Kasablanka. Miss Indonesia 2012, Ines Putri, juga turut hadir menjadi model photo booth dimana peserta dan tamu undangan dapat mengajaknya berfoto bersama.

Menjelang sore, peserta satu per satu memasuki garis finish di Kota Kasablanka. Juri memberikan gelar pemenang kepada peserta yang mengumpulkan poin tertinggi, dihitung dari jumlah stamp yang terkumpul dari setiap checkpoint, ditambah aktivitas peserta di media sosial, serta kecepatan waktu sampai di garis finish. 

Acara masih berlanjut dengan penampilan dari Adera dan ditutup dengan penyerahan hadiah, dimana Honda Jakarta Center menyiapkan total hadiah hingga 70 (tujuh puluh) juta rupiah bagi pemenang dan seluruh peserta.
   
Honda Brio memiliki tenaga 100 PS dan yang terbesar di kelasnya, sistem keselamatan dilengkapi dengan ABS + EBD dan dual SRS airbags, serta fitur canggih ECO Indicator yang mampu mendeteksi dan memberi informasi cara berkendara yang efisien menjadikan Honda Brio lebih dari sekedar city car. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa