Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tambah Fitur, Harga Honda Freed Double Blower Naik Mulai Rp 3,5 Jutaan

Iday - Kamis, 21 Maret 2013 | 11:03 WIB
Honda Freed saat peluncuran di Jakarta, 2009
Dok. OTOMOTIF
Honda Freed saat peluncuran di Jakarta, 2009

Otomotifnet.com - Honda Prospect Motor melakukan penyempurnaan pada Honda Freed, dengan menambahkan fitur-fitur terbaru pada semua variannya, mulai dari tipe A, S dan juga E.

Berbagai fitur pada tipe A antara lain Auto Door Lock by speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, velg 15 inci plus Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, hingga rangka body G-CON + ACETM. 

Bahkan, New Freed tipe A yang merupakan versi hemat dari Honda Freed kini juga telah dilengkapi dengan perangkat keselamatan Dual SRS Airbags.

Sementara penambahan fitur pada New Honda Freed tipe E meliputi AC Double Blower baru, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan baris kedua, serta materi fabric jok dan door lining baru yang lembut dan berkualitas berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin.
 
Sementara New Honda Freed tipe S kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumennya.

New Freed tipe S kini dilengkapi dengan Power Sliding Door pada pintu penumpang di sebelah kiri, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, dan Map Light.

New Honda Freed tipe A dengan transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp213,5 juta. Harga ini naik Rp3,5 juta dibanding New Freed A lawas yang dibanderol Rp210 juta.

New Freed transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp238 juta. Harga ini naik Rp7,5 juta dibanding Freed Tipe S sebelumnya yang dibanderol Rp230,5 juta.

Sementara New Honda Freed tipe E transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp265 juta, atau naik empat juta dibanding tipe E model sebelumnya yang memiliki harga Rp261 juta. Harga tersebut sudah berstatus On The Road Jabodetabek untuk BBN mobil pertama.

Tersedia tujuh pilihan warna New Honda Freed tipe E dan S. Alabaster Silver Metallic, Brownish Sparkle Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, White Orchid Pearl, Deep Sapphire Blue, dan warna baru Champagne Frost Pearl.

Sementara New Honda Freed tipe A tersedia dalam pilihan warna; Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic.

New Honda Freed didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter. Mesin i-VTEC ini khusus diciptakan untuk MPV 7 penumpang dan menghasilkan tenaga sebesar 118 PS dengan torsi maksimal 14,9 kgm pada putaran mesin 4.800 rpm. 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa