Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Akan Gunakan Picanto untuk Ikutan Program Mobil Murah

Rabu, 20 Maret 2013 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tidak hanya pabrikan Jepang yang berlomba untuk memasarkan mobil murah ramah lingkungan (LCGC), KIA Mobil Indonesia pun tetap tertarik dengan rencana pemerintah tersebut.

Meskipun kita tau, KIA selalu memasarkan produk global, yang dikhawatirkan akan sulit untuk memenuhi syarat dari mobil murah ramah lingkungan yang distandarkan pemerintah.

"Itu dia, karena memang aturannya sampai sekarang belum jelas, jadi kita pun masih bingung untuk bergerak," ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia.

Akan tetapi ketika nantinya aturan tersebut sudah terbit dan menjelas, barulah pabrikan Korea ini akan memutuskan bakal seperti apa. "Yang jelas, kami juga tertarik untuk ikutan bermain disegmen mobil murah tersebut," tambah Hartanto.

Lalu produk apa yang akan digunakan KIA? Apakah KIA akan mengandalkan KIA Picanto untuk terjun disegmen mobil murahnya? "Kemungkinan itu pasti ada. Kita bisa menggunakan Picanto. Namun dengan spesifikasi yang berbeda dari saat ini. Picanto kan banyak varian, jadi kita tenang saja," ungkap Hartanto.

Akan menjadi menarik dengan jawaban tersebut. Kita jadi membayangkan bakal seperti apa KIA Picanto versi mobil murah nantinya, terutama soal ubahan fitur maupun spesifikasi, termasuk soal kapasitas mesinnya yang juga akan berbeda. Jadi, kita tunggu saja ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa