Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Carens Dikonfirmasi Meluncur Mei

Selasa, 19 Maret 2013 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah sempat diungkapkan KIA Mobil Indonesia soal rencana menghadirkan MPV sekelas Kijang Innova, yakni KIA Carens, akhirnya pabrikan Korea ini mengkonfirmasi waktu kehadirannya.

KIA Mobil Indonesia melalui Direktur Marketingnya, Hartanto Sukmono mengkonfirmasi kalau KIA Carens akan diluncurkan bulan Mei 2013 di Indonesia.

"Ya, bulan Mei. Sekitaran itulah, mudah-mudahan semuanya siap," ujar Hartanto ketika dihubungi otomotifnet.com.

Hartanto menambahkan, peluncuran KIA Carens di Indonesia tentu saja harus menunggu prinsipalnya di Korea meluncurkan produk yang sama, yang diperkirakan akan dilakukan bulan April.

Soal harganya, Hartanto tetap berpendapat kalau produk-produk KIA di Indonesia akan punya harga jual yang kompetitif. "Pokoknya kompetitif, diatas Rp 200 jutaan, bersaing lah dengan harga Kijang Innova," ujarnya.

KIA Mobil Indonesia akan meluncurkan All New Carens dalam satu varian pada awalnya, yang mengusung mesin bensin berkapasitas 2.0 liter. KIA Carens akan bermain di kelas Kijang Innova dengan kapasitas tujuh tempat duduk. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa