Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore, Kia Indonesia Bakal Hadirkan All New Carens di Semester II 2013

Kamis, 14 Maret 2013 | 13:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Setelah lama hengkang dari pasaran MPV Tanah Air, akhirnya tahun ini konsumen Indonesia dapat kembali menikmati KIA All New Carens. Kabar ini hadir setelah pihak Kia Indonesia mengonfirmasi mengenai kehadiran All New Carens tahun ini.
 
“Setelah Sorento Kia siap memboyong All New Carens akan masuk menjelang semester dua tahun ini. Tepatnya sebelum acara IIMS 2013,” papar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI disela launching Sportage EX pada Kamis (14/3).

Lebih jauh dirinya menyatakan jika KIA All New Carens bakal bersaing di kelas Toyota Kijang Innova. “Keliatannya mobil ini kecil, tapi saat masuk kabinnya luas. All New Carens tak menyasar segmen Avanza dan Xenia karena nggak ada produk  globalnya,” pungkasnya.

Sebagai catatan, All New Carens memiliki penyegaran pada sektor bodi secara keseluruhan. Terlihat, bodinya tidak mengikuti persis versi sebelumnya yang telah mengaspal di Indonesia beberapa tahun lalu.

Desain segar dan modern berkat atap yang lebih aerodinamis, New Carens hadir dengan atap rendah, bentuk head lamp lebih tajam lengkap dengan fog lamp segi empat yang lebih besar. Gril Tiger Nose khas Kia tampil apik dengan lapisan krom. Perubahan signifikan desain semakin tampak pada body belakang.

All New Carens memiliki fitur keselamatan inovatif, sepertiLane Departure Warning System (LDWS) dan Parallel Park Assist System (PPAS).

Sementara di sektor penggerak, tertanam empat pilihan mesin yang terdiri dari dua versi bensin dan dua mesin diesel. Yakni 1.7-liter U2 diesel bertenaga 113 dk dengan torsi 260 Nm. Serta bertenaga 134 dk dengan torsi 330 Nm .

Dari pilihan mesin bensin, terdapat versi 1.6-litee Gamma 133 dk dan mesin 2.0-liter bertenaga 174 dk dan torsi 211 Nm. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa