Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upss, Penampakan Nissan March Anyar Mulai Terkuak

Rabu, 13 Maret 2013 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Thailand  – Kabar mengenai penyegaran yang siap dilakukan Nissan pada citycar March tahun ini bukanlah isapan jempol belaka. Bahkan di Thailand, sosok Nissan March terbaru mulai tersebar di dunia maya melalui spy shot yang diambil dari sebuah pusat perbelanjaan di sana.

Spy shot ini sendiri diyakini diambil saat mobil sedang dalam sesi pemotretan. Alhasil, March terbaru ini tampil terbuka tanpa ada sedikitpun kamuflase yang terdapat di bodinya.


Dalam foto-foto ini, terlihat jika tampang March disegarkan melalui desain headlamp, gril, bumper hingga rumah foglamp.

Sudut headlamp dibuat lebih lancip meski tetap tampil serba bulat. Sementara grilnya diberi aksen U-shape berlapis krom, mirip dengan beberapa varian lain Nissan, seperti Navara dan  X-Trail. Pun demikian dengan rumah foglamp yang lebih modern dengan desain segitiga.

Dari samping, sudut-sudut pilar dan garis bodi masih sama dengan versi sebelumnya. Sehingga, saat dilihat sepintas, nyaris tak ada perbedaan antara keduanya.

Tak ketinggalan, Nissan juga menyegarkan bagian buritan March dengan aplikasi stoplamp anyar dan bumper dengan sudut lebih berlekuk. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa