Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jazz Anyar Tampil Lebih Sporty di Bulan November

Sabtu, 9 Maret 2013 | 11:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Geneva – Persaingan para produsen mobil global untuk menguasai kelas hatchback terus memanas. Setelah Nissan melansir Note di ajang Geneva Motor Show 2013 pekan ini, maka Honda bersiap menghadirkan New Jazz di Tokyo Motor Show bulan November nanti.

Honda mengonfirmasi jika sosok terbaru dari Jazz akan mengandalkan tampilan yang lebih sporty yang terinspirasi oleh Urban SUV Concept. Bahkan dari sisi skala, New Jazz akan menampilkan platform yang berbeda dari versi saat ini.

Honda UK Managing Director, Dave Hodgetts mengatakan, "Urban SUV Concept sangat mempengaruhi strategi desain yang ingin diaplikasikan kepada mobil-mobil masa depan kami.”

Dirinya menambahkan jika Jazz baru ini ingin dibuat lebih sporty tanpa menghilangkan segi fungsionalitas. “Jadi, New Jazz akan tetap memiliki kursi yang tinggi dan praktis.”

Belum ada konfirmasi mengenai sumber penggerak yang akan dicangkok oleh New Jazz. Namun pabrikan asal Jepang ini akan mengembangkan sistem hybrid baru dan teknologi hydrogen yang tertanam pada mobil FCX Clarity. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa