Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Jadikan Nismo Brand Motorsport Global

Selasa, 26 Februari 2013 | 13:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Yokohama – Buat anda pecinta game balapan, seperti GT series atau Forza, tentu sudah mengenal nama Nismo sebagai tuner resmi dari mobil-mobil keluaran Nissan.  Dan pekan ini Nissan Motor Co., Ltd. membuka era baru bagi Nismo.

Yup, Nissan kini mengukuhkannya sebagai produsen road car berperforma tinggi serta brand motorsport global eksklusif persembahan Nissan. Program motor sport Nissansecara global juga akan dikelola oleh Nismo.

Pada perhelatan istimewa hari ini, CEO Nissan, Carlos Ghosn mengumumkan peresmian Kantor Pusat Nismo baru di Yokohama. Selain itu, Ghosn peranan besar Nismo dalam perusahaan terkait sejumlah program performance car dan kegiatan kendaraan sport Nissan.

Nismo sendiri sudah dikenal secara luas di antara para penggemar performance car dan mobil sport Jepang maupun jutaan penggemar game virtual di seluruh dunia.  Kini, Nismo dipersiapkan untuk meningkatkan reputasi Nissan secara global sebagai brand yang senantiasa mengedepankan inovasi dan pengalaman menyenangkan melalui deretan road car terbaru yang sporty.

Rencananya Nismo akan menciptakan sederet model performance car Nissan, mulai dari yang berukuran kecil hingga mobil sport flagship. Sebagai pembukan Juke Nismo merupakan produk Nissan pertama yang dilengkapi dengan Nismo, diiikuti New 370Z Nismo. Kehadiran New GT-R Nismo telah dipastikan, representasi performance road car Nissan sejati. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa