Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Siap Hadirkan 4 Varian Baru Tahun Ini

Selasa, 26 Februari 2013 | 06:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penjualan mobil yang menyentuh angka 1,1 juta unit tahun 2012 lalu membuat banyak pabrikan mobil semakin optimis dalam menaikan target penjualannya tahun ini. Tak terkecuali PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang menargetkan kenaikan sekitar 2.000 unit dari tahun 2012 lalu. Dan salah satu strateginya dengan meyiapkan model-model baru untuk meningkatkan penjualan.

"Ini sesuai dengan semangat Hyundai tahun ini, yakni product innovation, dengan meluncurkan produk dan varian terbaru Hyundai yang sesuai dengan market Indonesia," ungkap Jongkie D. Sugiarto, Presiden Direktur PT HMI.

Dirinya menambahkan jika tahun ini HMI akan meluncurkan empat varian baru tahun ini. "Hal ini untuk lebih menggairahkan pasar otomotiff di Tanah Air," jelasnya tanpa merinci lebih lanjut mengenai produk yang akan diluncurkan.

"Kami belum berani untuk menyatakan tipe dan varian yang akan diluncurkan. Karena saat ini masih dalam tahap penggodokan seperti kesanggupan suplai, kesiapan penjualan, aftersales, spare part, training, marketing. Hal ini nggak mudah, karena perlu banyak hal yang distudy," tutur pria ramah ini.

Disamping merilis produk baru, tahun 2013 ini HMI menyatakan fokus untuk melakukan pengembangan pada lini network innovation yakni perbaikan dan penambahan dealer.

"Selain itu, Hyundai juga melakukan people innovation, yang concern pada kualitas dan kuantitas melalui training untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," pungkas Jongkie. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa