Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Spin, Low MPV Pertama Punya Tiga Mesin

Rabu, 20 Februari 2013 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Chevrolet sudah mengkonfirmasi untuk segera memasarkan Chevrolet Spin, sebuah MPV tujuh penumpang segmen bawah yang pertama punya tiga pilihan mesin di Indonesia.

Chevrolet menyediakan tiga pilihan mesin untuk Spin, diantaranya mesin bensin berkapasitas 1.200cc dan 1.500cc, serta satu lagi mesin diesel dengan kapasitas 1.300cc.

Khusus untuk mesin dieselnya, meski berkapasitas kecil, namun urusan performa tidak dilupakan Chevrolet, karena mesin dieselnya ini akan menggunakan teknologi Direct Injection common rail, juga turbocharger.

"Untuk pilihan mesin tersedia dalam 3 pilihan. Semuanya dilengkapi dengan 4 silinder dan untuk mesin diesen menggunakan common rail direct injection turbo," ungkap Marketing Director GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono.

Chevrolet sendiri merasa percaya diri untuk memasarkan Spin dengan banyak pilihan mesin, termasuk mesin diesel yang masih jarang untuk sebuah low MPV. Namun, melihat perkembangan tren mobil keluarga di Indonesia membuat Chevrolet yakin dengan rencananya itu.

"Melihat tren pasar di Indonesia, kalau membandingkan 10 tahun yang lalu belum melihat kelebihan diesel, saat ini perkembangan teknologi diesel semakin membaik. Itu salah satu yang meyakinkan kami bermain di mesin diesel," tutur Yuniadi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa