Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Calon Penerus Ferrari Enzo, Mirip Dodge Viper

Rabu, 13 Februari 2013 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Foto-foto teaser dari calon penerus mobil legendaris, Ferrari Enzo kembali muncul di dunia maya. Kali ini yang ditampilkan adalah bagian depan dari mobil tersebut.

Foto yang diunggah di aplikasi jejaring sosial, Instagram ini menampilkan siluet moncong Ferrari. Dan entah karena kebetulan atau efek dari saling berbagi saham, antara Ferrari dan Dodge. Sepintas siluet tampang Ferrari ini mirip dengan saudaranya asal Amerika, Dodge Viper.

Hal ini tampak dari aplikasi kap depan berlekuk yang desainnya menajam di bagian tengah. Bahkan kisi udara di bagian tengah kap dengan ujung tajam juga persis. Hanya saja, lubang hawa milik Ferrari terlihat sedikit lebih lebar.

Selain itu, bumper dengan airdam besar berbentuk busur juga ada. Bedanya, busur Viper mengarah ke bawah, sedangkan Ferrari menghadap bawah.

Masih dari kemiripan antara tampang Ferrari dan Viper. Terdapat headlamp bersudut tajam dengan nuansa LED dan atap landai nan aerodinamis.

Lalu apakah sosok asli penerus Enzo akan lebih mirip dengan Viper? Kita nantikan saja debutnya pada ajang Geneva Motor Show 2013 bulan depan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa