Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ekspansi Pasar Baru, BMW Buka Gerai Mobkas Berkualitas

Rabu, 6 Februari 2013 | 17:41 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Maraknya mobil-mobil bekas premium di Indonesia membuat BMW Indonesia melirik pasar tersebut dengan menawarkan dealer BMW Premium Selection. Dealer tersebut merupakan bursa mobil seken BMW yang bersertifikat.

Ada empat showroom mobil second, dari BMW Group Indonesia yang bekerja sama dengan dealer resmi BMW di Indonesia. Sehingga penjualan mobil BMW, baik baru dan bekas tetap terintegrasi. Untuk investasi ini BMW Indonesia mengucurkan dana hingga Rp 14 miliar.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan. “Kami mengantisipasi bakal terus tumbuhnya pasar mobil premium di Indonesia, dan BMW premium selection menjadi salah satu strategi kami untuk meningkatkan resale value BMW. Sekaligus untuk memperluas basis pemilik BMW di pasar.”

Divisi bisnis mobil second bersertifikat BMW Premium Selection kini terintegrasi di outlet ritel Astra International di Sunter, Bestindo Car Utama di Bintaro, Trans Eurokars Indonesia di Kebon Jeruk, dan Tunas Mobilindo Parama di Hayam Muruk.

Dan kriteria kendaraan yang ditawarkan pada BMW Premium Selection merupakan mobil-mobil BMW yang berusia kurang dari lima tahun atau kurang dari 80.000 km, yang nantinya juga dicek secara menyeluruh. Seluruh produk yang ditawarkan mendapat jaminan resmi selama satu tahun.

Anda berminat? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa