Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Sorento Bisa Dipesan Sekarang, Harga Mulai Rp 375 Juta

Rabu, 6 Februari 2013 | 16:41 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Sudah tak sabar untuk meminang SUV 7-seater, Kia All New Sorento? Langsung saja sambangi showroom resmi Kia terdekat. Sebab meski baru meluncur resmi bulan Maret nanti, tapi PT Kia Mobil Indonesia (KMI) sudah mengumumkan telah membuka inden All New Sorento.

“Setelah melakukan study dan  persiapan, Kia akan meluncurkan secara resmi produk All New Sorento pasar mobil Indonesia pada bulan Maret yang akan datang.  Namun atas masukan dan permintaan customer , Kia sudah membuka pesanan untuk All New Sorento mulai bulan Februari 2013 ini dimana customer di pulau Jawa dan Bali sudah dapat melakukan pemesanan  melalui jaringan cabang dan dealer resmi-nya,” buka rilis resmi yang diterima Otomotifnet.com pada
 
Dengan adanya kesempatan tersebut , customer diberikan kesepatan untuk mendapatkan kendaraan SUV lima pintu ini lebih awal sehingga bisa menjadi yang pertama menikmati kendaran tersebut

All New Sorento yang akan dipasarkan adalah kendaraan CBU (Completely Build Up) yang memiliki standard kualitas global dengan warranty  terbaik saat ini yaitu 5 tahun atau 150.000km.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 375-385 juta on the road Jakarta dan customer sudah dapat merasakan nyaman-nya  berkendara SUV andalan KIA terbaru All New Sorento. (mobil.otomotifnet.com)

 

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa