Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Tau Seperti Apa Model Baru Ford Everest?

Selasa, 29 Januari 2013 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kalau yang versi pickup yakni Ford Ranger sudah lama dipermak dengan wajah baru, maka Ford masih menyisakan model SUV yang punya platform sama dengan Ranger, yakni Ford Everest. Mau tau seperti apa model barunya?

Theophiluschin coba melakukan rekayasa terhadap model dari Ford Everest ini. Tampang depan dibuat serupa dengan All New Ranger, dengan grill krom yang tegas, sehingga tidak hanya menampakkan nuansa gahar, tapi juga mewah.

Paling menarik adalah bagian belakang yang ternyata harus dirubah lebih signifikan. Masih tetap mengandalkan desain lekuk yang serba persegi, namun desain belakang baru tersebut berhasil menghapus kesan mobil tinggi. Everest terlihat lebih kompak, dinamis dan tidak kaku.

Sementara itu belum diketahui apakah Ford masih mempertahankan mesin DURATORQ 2.5L Diesel, 4 silinder, 16-Valve, DOHC, Direct Injection Commonrail Turbo with Intercooler. Sebab pikap Ranger terbaru saja jelas-jelas pada sektor mesinnya berubah drastis dengan tenaga lebih. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa