Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan 200 Ribu Unit Siap Dicetak Honda Jazz Terbaru

Jumat, 25 Januari 2013 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda Prospect Motor begitu antusias dengan pencapaian Honda Jazz selama berkiprah di Indonesia 9 tahun terakhir ini. Melalui penyegaran terbaru dari Honda Jazz, rekor penjualan 200 ribu unit siap dicetak tahun ini juga.

Ya, sejauh ini, sejak diperkenalkan tahun 2004 sampai 2012 lalu, Honda berhasil mencatatkan penjualan Honda Jazz sebanyak 193.849 unit, hanya butuh hasil penjualan sebanyak 6.151 unit saja untuk bisa mencapai angka penjualan 200.000 unit.

Dan Honda Prospect Motor begitu percaya diri dengan capaian tersebut yang diprediksi sudah akan bisa dilakukan di awal tahun 2013 ini juga. "Melihat animo masyarakat sejauh ini terhadap Honda Jazz, kami yakin di awal tahun ini juga penjualan 200 ribu unit bisa tercapai," ungkap Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Bahkan, saat peluncuran Honda Jazz, Jonfis menyebut New Honda Jazz ini ditargetkan bisa terjual sebanyak 26 ribu unit sepanjang tahun 2012 ini, yang berarti sekitar 2.000an unit terjual setiap bulannya.

Bukan tidak mungkin, pada bulan ketiga atau keempat tahun 2013 ini, angka penjualan 6.151 unit bisa dicapai Honda Jazz, sehingga mencatatkan rekor sebagai hatchback dengan angka penjualan tertinggi di Indonesia.

Sehingga, tak salah Honda Prospect Motor melakukan penyegaran terhadap Honda Jazz generasi kedua ini, demi terus mempertahankan eksistensi dari hatchback andalannya di pasar otomotif Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa