Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Indonesia Siap Rilis Crossover X1 Besok

Rabu, 16 Januari 2013 | 19:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – PT BMW Indonesia (BMWI) membawa berita baik untuk anda yang mengidamkan mobil bertipe crossover premium. Pasalnya pada Kamis (17/1), BMW merilis generasi terbaru dari crossover entry levelnya, X1.

BMW x1 merupakan Sports Activity Vehicle kompak yang dibekali mesin 4 silinder kapasitas 1.995 cc, berbahan bakar bensin dengan Valvetronic dan double VANOS bertenaga 150 dk.  Rencananya, mobil lima pintu ini dirakit di fasilitas Gaya Motor Sunter, Jakarta Utara.

Di pasar global, X1 hadir dengan tipe xDrive28i dengan sistem penggerak roda belakang dan all-wheel-drive. Mesinnya 2.0-liter turbo 4-silinder bertenaga 240 dk. Sementara untuk varian yang lebih tinggi, tersedia xDrive35i dengan mesin turbo 3.0-liter 6-silinder berdaya 300 dk.

Dari sisi transmisi, X1 dipersenjatai dengan model otomatis standar 4-speed dan Shiftronic 8-speed dari ZF. Sementara saat ini BMW Indonesia membanderol X1 sDrive 1.8i Executive ini seharga Rp 539 juta off the road. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa