Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio Akan Lebih Murah di Indonesia, Pakai Mesin 1.200cc

Rabu, 16 Januari 2013 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Isu mobil murah memang masih menghangat di tanah air, meski sampai saat ini peraturan pemerintah mengenai LCGC belum juga terealisasi. Namun, Honda Prospect Motor tidak akan tinggal diam juga menyikapinya.

Meski belum terkonfirmasi, namun pembicaraan otomotifnet.com dengan Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, Honda akan punya senjata juga untuk bersaing disegmen mobil murah.

"Kita juga punya sesuatu untuk bersaing disegmen baru, segmen mobil murah. Meski semuanya sampai sekarang masih menunggu regulasi dari pemerintah," ujarnya.

Honda sejauh ini hanya memiliki Honda Brio sebagai mobil dengan harga paling murah dari semua mobil Honda yang dijual di tanah air. Namun, kemungkinan adanya Honda Brio dengan harga lebh murah, menjadi kabar baik yang bikin penasaran.

"Honda Brio dengan mesin 1.200cc dengan harga lebih murah itu mungkin saja kita hadirkan, tapi soal harga jualnya, tergantung pemerintah dengan regulasi LCGC tersebut, yang pasti harga jualnya tidak akan bisa Rp 100 jutaan," papar Jonfis. 

Karena menurut Jonfis, kalau memang harga Rp 100 jutaan yang diangap murah oleh regulasi pemerintah, berarti Brio tidak masuk sebagai mobil murah, kita pikirkan lagi opsi lainnya. "Mobil murah Honda gak harus berharga Rp 100 jutaan," tutup Jonfis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa