Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-Siap! Akhir Bulan Ada Honda Jazz Terbaru

Selasa, 15 Januari 2013 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar gress bagi anda yang sedang mengidamkan sebuah mobil hatchback, dan mulai bosan dengan tampilan Honda Jazz saat ini. Karena akhir bulan nanti, PT Honda Prospect Motor siap menyegarkan Honda Jazz.

Ya, bakal ada Honda Jazz terbaru, yang disebut Honda sebagai "Big Model Change", yang berarti perubahan yang dilakukan tidak akan hanya memoles bodi dan beberapa aksesorisnya saja.

Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy yang mengungkapkannya langsung kepada otomotifnet.com soal rencana perubahan baru pada Honda Jazz.

"Honda Jazz sudah 9 tahun ada di Indonesia. Dan dalam beberapa minggu kedepan, akan ada versi terbaru dari Honda Jazz. Big Model Change, jadi tidak hanya tampangnya saja yang berubah," janji Jonfis.

Sayangnya, ketika ditanyakan lebih lanjut apa-apa saja yang berubah, Jonfis masih enggan membeberkannya. Begitupun soal mesin, namun Honda diprediksi akan tetap mempertahankan mesin i-VTEC berkapasitas 1.5 liter, karena dianggap masih oke dalam hal performa, juga efisiensi bahan bakarnya.

Namun, dengan hadirnya Honda Jazz Big Model Change ini, Honda berharap ambisi menuju penjualan 200 ribu unit Honda Jazz akan dengan cepat tercapai.Penasaran seperti apa wujud Honda Jazz terbaru? Tunggu kabar selanjutnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa