Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Mobil Murah Datsun Muncul di IIMS Tahun Ini!

Kamis, 10 Januari 2013 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nissan Motor Indonesia mengatakan baru akan memasarkan Datsun di tahun 2014 mendatang. Tapi siapa sangka kalau kemunculan perdana mobilnya bisa terjadi di pameran IIMS tahun ini.

"Gambarannya sudah ada, kita sudah melihat ada beberapa model. Masih akan dipelajari, kira-kira seperti apa pasar yang cocok untuk Indonesia. Kemungkinan prototipenya akan dipajang di IIMS tahun ini," ujar Yuda Resigama Anggoro, Manager Marketing & Communication Strategy Departement NMDI.

Memang semua rincian mengenai Datsun ini masih tertutup. Namun, pemberitaan global melaporkan, Datsun akan berbagi platform dengan merek Lada Kalina, dan bisa jadi model itu yang akan diluncurkan di Indonesia.

"Tapi apakah benar yang model dari Lada, kita belum bisa komentar. Datsun memang di develop di tiga negara, Indonesia, India dan Rusia. Tapi kan untuk tiap-tiap negara punya karakteristik tersendiri," jelas Indriani Hadiwidjaja, General Manager Marketing and Communication Strategi Dept Nissan Motor Indonesia.

Namun, meski belum menentukan model seperti apa yang akan masuk ke Indonesia, dipastikan di tahun pertama Datsun akan diposisikan sebagai mobil Low Cost Green Car (LCGC). (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa