Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Resmi Rilis All New Serena, Harga Mulai Rp 348 Juta

Selasa, 8 Januari 2013 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah sempat diuji dengan rute Jakarta - Bandung, pada bulan Desember 2012 lalu. Maka pada Selasa (8/1) PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi merilis MPV medium, All New Serena.

All New Serena ini hadir tiga tipe, yaitu tipe X, Highway Star (HWS) dan HWS Panoramic. Pada Serena tipe X yang merupakan model dasar dilepas dengan harga Rp 348 juta dan varian HWS dihargai Rp 385 juta. Sedangkan HWS versi Panoramic roof dilepas Rp 398 juta. Semua harga On The Road Jakarta.

All New Serena (tipe C26) sendiri merupakan MPV medium High Roof yang dikembangkan dari generasi sebelumnya (tipe C24) yang telah cukup lama berwara-wiri di Tanah Air.

Untuk dimensi  sedikit berbeda antara tipe X dengan HWS. Tipe X memiliki panjang 4,685 mm, sedangkan HS 4.770 mm. untuk lebar X memiliki panjang 1.695 mm sementara HS 1.735 mm. Hal tersebut dikarenakan aplikasi bodi kit pada versi HWS.

Mesin yang dianut All New Serena bertipe MR20 bervolume 1.997 cc dengan tenaga 147 ps di 5.600. Sementara torsinya mencapai 206 Nm di 4.400 rpm. Mesin tersebut dilengkapi transmisi CVT matic. Mesin anyar tersebut menggusur mesin lawas bertipe QR20 bertransmisi otomatis 4-speed.

"Kami menawarkan tiga elemen penting pada All New Serena. Yakni kabin yang luas, kemudahan berkendara dan mesin yang lebih ramah lingkungan," ungkap Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing Nissan Motor Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa