Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Dirilis Resmi, Nissan Pede Ajak Test All New Serena

Rabu, 19 Desember 2012 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Ada yang unik di sesi test drive Nissan New Serena pada pekan ini. Pasalnya, MPV All New Serena yang menjadi bintang pada test di hari Selasa-Rabu (18-19/12) ini belum diluncurkan secara resmi.

Yup, atas undangan dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Otomotifnet.com berkesempatan mencicipi kemampuan MPV beratap tinggi tersebut. Bukan sekedar dijajal di dalam kota, melainkan langsung dibawa keluar kota, yakni jalur favorit liburan keluarga ibukota: Jakarta-Bandung, melalui Padalarang.

Indriani Hadiwidjaja, GM Marketing Strategy dan Communications NMI menjelaskan, "Kegiatan test drive ini bertujuan untuk memberikan kesempatan pertama pada media, untuk merasakan total ownership experience yang diitawarkan All New Serena. Mobil ini hadir dengan berbagai keunggulan baru yang fungsional, menjadikannya pendamping setia bagi perjalanan setiap keluarga Indonesia yang berjiwa premium."

All New Serena sendiri merupakan MPV medium High Roof yang dikembangkan dari generasi sebelumnya yang telah cukup lama berwara-wiri di Tanah Air.

Mesin yang dianut All New Serena bertipe MR20 bervolume 1.997 cc dengan tenaga 147 ps di 5.600. Sementara torsinya mencapai 206 Nm di 4.400 rpm.

Nantinya All New Serena ini akan hadir dua tipe, yaitu X dan Highway Star (HS). Untuk dimensi  sedikit berbeda antara tipe X dengan HS. Tipe X memiliki panjang 4,685 mm, sedangkan HS 4.770 mm. untuk lebar X memiliki panjang 1.695 mm sementara HS 1.735 mm.

Lalu, apakah performa dan kelengkapan fitur mobil yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 370-390 juta ini akan menjawab kebutuhan calon konsumennya? Nantikan laporan kami selanjutnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa