Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pertimbangkan Masuknya Jazz SUV

Kamis, 13 Desember 2012 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Sosok Honda Jazz SUV yang baru diperlihatkan dalam bentuk sketsa siluet, ternyata langsung direspon oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) yang mempertimbangkan masuknya crossover tersebut ke Tanah Air.

“Kami masih mempelajari masuknya Jazz SUV ke Indonesia. Produknya sendiri masih konsep belum diproduksi massal. Saat ini, prinsipal Honda di Jepang juga belum mengabari pada kami mengenai penjualan Jazz SUV di Indonesia,” tutur Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

Dirinya juga menambahkan jika sosok Jazz SUV akan jauh berbeda dengan crossover Jazz Twist yang dijual di Brazil. “Jazz Twist itu hasil RnD Honda Brazil dan hanya khusus dilepas di Brazil. Jadi bukan yang seperti itu,” ungkapnya.

Jazz SUV dikenal sebagai Honda New Urban SUV Concept. Mobil yang akan mendebut di ajang Detroit Motor Show 2013 ini menganut sistem elektrik dari Jazz EV. Kabarnya, mobil ini baru akan meluncur secara umum sekitar dua tahun lagi, atau setelah hatchback Jazz versi 2013 dirilis.

Dan jika Jazz SUV hadir, maka peta persaingan mobil crossover yang selama ini hanya diisi Nissan Juke dan Suzuki SX-4 akan semakin menarik. Kita tunggu saja. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa