Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dekatkan Diri ke Konsumen, Honda Resmikan Dealer Ke-5 di Tangerang

Rabu, 12 Desember 2012 | 14:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Serpong - Kabar gembira bagi anda yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Sebab pada Rabu (12/12), PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di Permata Serpong.

Dealer ini merupakan jaringan resmi Honda ke-89 di Indonesia dan yang ke-5 di Tangerang. Perluasan jaringan ini juga membuat pelanggan Honda di wilayah Tangerang semakin mudah dalam mengakses bengkel terdekat.

Bengkel resmi yang berlokasi di Jl. Boulevard Gading Serpong CBD Lot1, Gading Serpong, Tangerang berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2 dan terdiri dari tiga lantai dengan luas bangunan mencapai 8.800 m2.


Fasilitas servis Honda Permata Serpong mencapai 3.221 m2 yang terdiri dari bengkel general repair dan body & paint. Selain itu, beragam fasilitas lain juga terdapat di dealer ini untuk memanjakan konsumen. Diantaranya ruang pamer seluas 494 m2, lounge, food zone, private zone, cafe zone, Wi Fi dan internet corner, serta kids corner.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM mengatakan, "kehadiran Honda Permata Serpong akan semakin membawa produk dan layanan Honda selangkah lebih dekat dengan konsumen setia Honda di Tangerang. Dengan fasilitas lengkap, konsumen akan mendapatkan layanan penjualan dan purna jual yang memuaskan," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy. "Seiring dengan peningkatan penjualan yang dicapai tahun ini dan target di tahun mendatang, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang setara pada konsumen. Target kami adalah mencapai 100 dealer di Indonesia tahun 2014," ungkapnya.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa