Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio Sedan Akhirnya Resmi Diluncurkan

Selasa, 27 November 2012 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Anda yang penasaran dengan tampang dan spesifikasi dari Honda Brio sedan, kini sudah bisa menaikmatinya. Di Thailand, Honda resmi meluncurkan Honda Brio sedan yang disana dinamakan Honda Amaze.

Pada tampang, desain Brio Amaze terlihat apik dengan bentuk buntut yang proporsional. Garis bodi di buntut membuat Brio Amaze mirip seperti kakaknya, Civic. Tentu dengan dimensi yang lebih kecil.

Berbeda dengan Brio di Indonesia yang dibekali mesin 1.3 liter milik Jazz di Jepang, Brio Amaze yang bakal dilepas di tiga wilayah akan dibekali tiga tipe mesin bensin dan diesel. Di negeri Gajah Putih tersebut Brio Amaze mengandalkan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter. 

Sementara versi mesin dieselnya tertanam i-DTEC yang berkapasitas 1.5 liter dengan transmisi lima percepatan transmisi manual yang rencananya akan dipersiapkan untuk pasaran India. Bukan hanya itu saja, Honda juga menawarkan mesin i-DTEC 1.6 liter untuk pasar Eropa.

Ditawarkan dalam 4 tipe, Honda Thailand membaderol Brio sedan ini dengan banderol harga mulai dari Rp 164 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa