Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Ranger Wildtrak Siap Dihadirkan juga Awal Tahun Depan

Minggu, 25 November 2012 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Semarang - Ford Motor Indonesia juga siap untuk menghadirkan varian tertinggi dari New Ford Ranger, yakni Ranger Wildtrack. Meski tidak tahun ini, namun dipastikan awal tahun depan sudah menyapa pasar Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Komunikasi PT Ford Motor Indonesia, Lea Kartika Indra, pada Jumat (23/11). "Akan segera hadir, tapi belum tahu  kapan waktu peluncurannya. Tapi Wildtrak akan dijual di Indonesia," tuturnya. 

Dirinya menambahkan jika saat ini FMI masih fokus pada penjualan model yang ada. "Saat ini varian Ranger terdiri dari XLT, Hi Rider dan XLS yang hadir dalam versi single cabin, double cabin dan Rear Acces System (model single cabin panjang). Semuanya dilengkapi transmisi 6-speed manual, sedangkan versi otomatis baru ada di model Hi Rider double cabin," pungkasnya.

Rencananya, jika hadir di Indonesia New Ranger Wildtrak akan menjadi varian tertinggi, alias flag ship di Indonesia.

Uniknya, meski belum dijual umum, tapi Ranger Wildtrak telah menunjukan tampangnya di ajang New Ford Ranger Fuel Efficiency Challenge yang diikuti 24 media dari Tanjung Priok, Jakarta menuju Tanjung Mas, Semarang.

Sebagai calon varian tertinggi, Ranger Wildtrak sudah dilengkapi dengan bermacam aksesoris bolt on yang menambah kesan gagah pada mobil tersebut. Sebut saja aplikasi roof rail, bed liner pada bak, jok kulit, bumper guard depan, gril depan, serta ESP.

Urusan mesin, Ranger Wildtrak masih menganut mesin 2.2 liter Duratorq TDCi, yang mampu menyemburkan daya sebesar 150 hp dan torsi 375 Nm, yang juga tertanam pada varian XLT dan XLS. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa