Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda New CR-V Raih Gelar Readers Choice Award

Senin, 19 November 2012 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Baru saja meluncur secara resmi di ajang IIMS 2012 lalu, sosok SUV Honda New CR-V langsung mendobrak pasar otomotif Indonesia. Dengan tampilannya yang makin agresif, New CR-V mampu menjawab keinginan penggemarnya yang telah menanti cukup lama.

Bahkan New CR-V yang menjadi salah satu mobil terlaris di IIMS 2012 lalu juga sukses menjadi The Best Car di kategori Reader's Choice pada gelaran AutoBild Indonesia Award 2012 pekan lalu.

Tentu para pembaca AutoBild tak asal pilih dalam menentukan New CR-V sebagai pemenangnya. Selain tampangnya, New CR-V dibekali fitur seperti Smart Key System dan One Push Ignition. Smart Key System yang memudahkan pengemudi dalam menyalakan mobilnya.

Sementara bagian kabin, tertanam dashboard canggih yang disematkan berbagai fitur dengan teknologi tinggi. Combi meter cluster dengan desain 3D Layer dilengkapi Multi LCD Display. 

Tidak hanya itu, All New CR-V juga menghadirkan fitur baru seperti i-MD (intelligent-Multi Information Display), layar berwarna 5 inch, serta pengatur fungsi volume audio. Untuk mempermudah pengemudi, i-MD diatur melalui Steering Wheel-Mounted Control yang berada di roda kemudi. 

Pada pemanja penumpang, audio juga dilengkapi pemutar lagu dari CD, USB serta made for iPod & iPhon. Audio ini juga dilengkapi fitur SVC (Speed-sensitive Volume Compensation). (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa