Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Punya MPV Kompak 8 Penumpang Penantang Suzuki Ertiga

Kamis, 1 November 2012 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sao Paulo - Popularitas instan yang didapat Suzuki Ertiga sebagai mobil keluarga, membuat Hyundai pun tak mau kalah untuk juga membuat produksejenis yang siap untuk menantang Suzuki Ertiga.

Namanya Hyundai Hexa Space Concept. Konsep menarik dari mobil ini adalah, meskipun berdimensi kompak, yakni punya wheelbase 2,75 m (Suzuki Ertiga 2,74 m) tapi bisa menampung 8 orang penumpang dewasa dengan lelauasa.
No caption
No credit
No caption

Ada tiga baris kursi di depan, dengan kursi tengah sedikit menjorok ke belakang, juga tiga baris kursi di penumpang tengah dan dua baris di belakang. Sementara akses keluar masuk bisa melalui pintu geser.

Kursi dapat dilipat untuk memiliki lantai benar-benar datar untuk penyimpanan dan juga mereka dapat disesuaikan dengan pengaturan yang berbeda untuk memastikan bahwa semua penghuni merasa nyaman.
No caption
No credit
No caption

Konsep Hyundai ini akan didukung oleh mesin T-GDI bensin 1.2 liter turbo yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed. Sebuah mesin yang ideal untuk saat ini, karena selain irit BBM, juga tetap punya tenaga yang cukup.

Hyundai bermaksud untuk memasarkan MPV kompaknya ini ke negara-negara berkembang, dan siap untuk bersaing dengan Suzuki Ertiga, Honda Brio MPV, juga Ford B-Max. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa