Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ulang Tahun ke-30, Nissan March Punya Kado Spesial

Kamis, 1 November 2012 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yokohama - Nissan March, meski baru dua tahun ini hadir di Indonesia, namun usianya sejak dilahirkan di Jepang sudah genap mencapai 30 tahun. Nah, untuk merayakannya, ada kado spesial bagi para pecintanya.

Nissan akan memasarkan Nissan March "30th Happiness". Sebuah Nissan March edisi khusus yang dibuat dengan detail lebih cantik dari varian standar pada umumnya. 

Coba saja perhatikan pegangan pintu, baik diluar maupun di dalam kabinnya, serta grille yang diberi laburan silver, serta nuansa interior dengan padanan warna Rose Beige di interiornya.

Generasi pertama Nissan March diluncurkan pada Oktober 1982. Sepuluh tahun kemudian muncul generasi kedua. Penggantian model berikutnya terjadi pada 2002 dengan teknologi CVT. Generasi keempat dilahirkan pada 2010 dengan menggendong teknologi idling stop system dan Xtronic CVT. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa