Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow! Honda Luncurkan Jazz Crossover

Selasa, 23 Oktober 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Sao Paulo - Hacthback andalan Honda, yakni Jazz atau Fit terus diandalkan Honda guna menarik perhatian. Mulai dari tipe hybrid, listrik dan sekarang Honda menghadirkan Honda Jazz Twist, yang bergaya crossover.

Dipamerkan pertama kali di Brasil, Honda memang berencana memasarkan Honda Jazz bergaya nyeleneh ini untuk pasar Brasil. Menariknya, kalau selama ini Honda Jazz identik dengan mobilbergaya street racing, maka Honda Jazz Twist tampil memukau dengan beberapa modifikasi yang mengarah pada gaya crossover.

Paling kentara pada bagian atapnya yang kini sudah dilengkapi dengan roof rail, selain itu, grill juga punya desain baru yang lebih gagah, pelindung bawah bodi mobil yang menjadi ciri khas mobil penjelajah, juga desain pelek barunya yang berkesan sangat maskulin.

Honda Jazz Twist yang dirancang tim R&D Honda Brasil ini akan mulai dijual di Brasil bulan depan, dan tentu saja, Honda tetap mempertahankan ciri khas dari Honda Jazz, yakni mudah digunakan dan nyaman. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa