Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siapkan Dua Model Baru Tahun Depan

Kamis, 11 Oktober 2012 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali – Agresifitas Honda di pasar otomotif Indonesia ditahun ini akan berlanjut tahun depan. Setelah tahun ini menghadirkan jajaranCity, Civic, Odyssey, CR-V dan Brio, PT Honda Prospect Motor (HPM) siap meluncurkandua model baru pada tahun depan.

Jonfis Fandy Direktur Marketing and After Sales Servis PTHPM mengatakan. “Tahun depan ada dua model baru. Yang satu full model changedan lainnya facelift.”

Kehadiran dua produk baru Honda cukup menarik dicermati.Sebab tahun ini saja, Honda telah merilis sedikitnya lima model baru. Sehinggatahun depan penetrasi pasar Honda terkesan kurang kuat.   

Menanggapi hal tersebut Jonfis menambahkan jika Honda takmau langsung banyak mengeluarkan produk. “Kalau kebanyakan jadi kurang fokus. Mendingmengeluarkan satu-satu tapi akarnya kuat,” ujarnya.

Lebih jauh, Tomoki Uchida, President Director PT HPMmenyatakan jika produk baru Honda terdiri dari Low MPV yang pasarnya dibawahFreed dengan platform Brio. “Serta small SUV. Karena pasar SUV sangat potensialdi Indonesia,” pungkasnya.(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa