Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap, 50 Unit Sport Hybrid Honda CRZ Sudah Terpesan

Kamis, 11 Oktober 2012 | 11:09 WIB
No caption
No credit
No caption



Bali – Baru diluncurkan beberapa waktu lalu di IIMS 2012, sportscar hybrid Honda CR-Z langsung mendapat hati di mata penggemarnya di Indonesia. Terbukti dari angka penjualannya yang mencapai 50 unit sampai saat ini.

“50 unit CR-Z sudah itu di Jakarta. Bulan Februari akan kita delivery,”ungkap Direktur Marketing and After Sales Servis PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy pada Rabu (10/10) di Bali.

Dirinya menambahkan jika CR-Z bisa jadi pilihan baru untuk mobil sport. “Pengguna CR-Z ingin sesuatu yang beda, sport tapi hybrid. Penjualan bisa 120 unit sudah bagus,” ungkap Jonfis.

Patut dicatat, CR-Z merupakan sportscar hybrid yang menganut bodi coupe pendek layaknya VW Scirocco. Sumber tenaganya merupakan paduan mesin bensin i-VTEC 1.5 liter dan baterai Integrated Motor Assist (IMA).

Meski berkelas sportscar tapi Honda CR-Z hanya mampu menghasilkan daya maksimal hingga 118-120 dk, tergantung pilihan transmisinya. Piranti IMA turut menyokong tenaga tambahan sebesar 20 dk. Sehingga total output menyentuh 138-140 dk.

Sedangkan Honda CR-Z di Indonesia ditawarkan dalam dua tipe. Yakni bertransmisi manual dan otomatis CVT. Masing-masing dilepas mulai Rp 475-489 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa