Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah! Belasan Honda All New CRV Serbu Landasan Pacu Bandara Ngurah Rai

Rabu, 10 Oktober 2012 | 11:11 WIB
No caption
No credit
No caption



Denpasar - Pemandangan tidak biasa terlihat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Ada apa? Belasan Honda All New CR-V menyerbu landasan pacu bandara tersebut.

Sebanyak 13 unit All New CR-V yang baru saja diluncurkan ketengah publik saat pameran IIMS 2012 lalu, berjajar rapih di hadapan sebuah pesawat Transwisata yang baru saja mendarat.

Ya, keberadaan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di landasan bandara tersebut untuk menjemput para media otomotif asal Jakarta yang menumpang pesawat private Fokker 100 Transwisata untuk menjajal sensasi All New CR-V di Bali pada Rabu-Jumat (10-12/10).

Tak lama setelah belasan All New CR-V tersebut terparkir rapih, karpet merah pun digelar dan para jurnalis pun menuruni pesawat yang disambut langsung SUV terbaru dari Honda tersebut.

"Ini sengaja kami lakukan, agar rekan-rekan media benar-benar bisa merasakan bagaimana rasanya mengendarai Honda All New CR-V dan merasakan gaya hidup premium ala Honda All New CR-V," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM, Jonfis Fandy.

Langkah fantastis yang dilakukan Honda Prospect Motor dalam mewujudkan sensasi mengendarai model terbaru Honda All New CR-V. Keren! (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa