Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Punya Konsumen Fanatik, Honda Pede dengan CRV Baru

Rabu, 10 Oktober 2012 | 13:09 WIB
No caption
No credit
No caption



Bali – Meski peluncurannya terbilang telat ketimbang kompetitor, tapi SUV andalan PT Honda Prospect Motor (HPM), yakni Honda New CR-V tetap disambut baik oleh penggemarnya. Padahal konsumen setia Honda sudah menunggu sejak awal tahun. 

Hal ini terbukti dari angka penjualan yang mencapai 798 unit sejak peluncuran perdananya 13 September lalu. Sebagai catatan, New CR-V mencatat angka penjualan 489 unit selama pameran IIMS 2012.

Tak perlu cemas untuk menunggu lama, karena HPM saat ini sudah melakukan proses delivery. “Ya, saat ini kami sudah melakukan delivery pada konsumen,” ungkap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM pada Rabu (10/10).

Menurutnya prospek New CR-V bagus sekali dan hal ini membuat Honda percaya diri jika New CR-V dapat menjadi salah satu produk laris mereka.

“Honda sudah punya pengikut yang banyak. Meskipun sempat pada pindah merek, karena kita bisa dibilang telat meluncurkan. Tapi konsumen nanti akan balik lagi ke kita, karena loyal costumer Honda cukup banyak,” paparnya.

Honda sendiri melepas All New CR-V dalam empat varian. Yakni 2.0 MT dengan harga Rp 359 juta, dan versi 2.0 AT dengan harga Rp 370 juta. Sementara tipe 2.4 AT dijual Rp 404 juta dan varian tertinggi, 2.4 AT Navi (Prestige) dilepas Rp 423 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa