Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda New CR-Z Mugen RZ, Tampilan Sporty Performa Garang

Selasa, 9 Oktober 2012 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jepang – Sportscar hybrid, Honda New CR-Z telah mendebut secara global di Indonesia pada ajang IIMS 2012 lalu. Tak butuh waktu lama bagi tuner resmi Honda, Mugen untuk mendongkrak tenaga CR-Z dan melabelinya sebagai edisi khusus berjuluk CR-Z RZ.

CR-Z RZ tampil dengan beberapa perubahan fitur mesin dan tampilan yang berbeda dibanding versi standarnya. Diantaranya sektor mesin yang dilengkapi dengan fitur tambahan supercharger yang pastinya bikin CR-Z Mugen lari lebih kencang dan bertenaga.

Performa  CR-Z Mugen dipersenjatai dengan mesin i-VTEC 1.5 liter yang dikombinasikan dengan supercharger dapat menghasilkan tenaga 154 dk dan torsi 185 Nm. Masih serupa dengan New CR-Z 2013, motor listrik memberikan tenaga tambahan hingga 20 dk dan torsi 78 Nm. Jika ditotal, tenaga yang dihasilkan CR-Z Mugen mencapai 174 dk, atau lebih kuat 52 dk dibandingkan versi biasa.

Tampilan segar sporty mobil 2 kursi ini akan diperkuat dengan grill depan berbahan serat karbon dipadu dengan lip spoiler dan ventilasi yang lebih lebar pada kedua sisi. Tidak hanya itu, side skirt sporty, sayap belakang ukuran besar, pelek 17 inci dan spoiler belakang lengkap dengan difusser menjadi nilai tambah CR-Z RZ ini.

Rencananya RC-Z RZ akan diproduksi secara terbatas, hanya sekitar 300 unit saja. Dan coupe yang dipasarkan di Jepang mulai tanggal 26 November nanti akan dilepas sekitar Rp 552 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa