Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Merombak Abis-Abisan Honda Jazz Anda?

Rabu, 3 Oktober 2012 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda Jazz boleh dibilang sudah menjadi ikonnya mobil hatchback. Nah, wajar kalau populasinya banyak di jalan raya. Sehingga tak jarang pemilik memodifikasi agar tidak pasaran.

Bagi yang gila modifikasi, untuk kedelapan kalinya, PT Honda Prospect Motor akan kembali menyelenggarakan Honda Jazz Tuning Contest. Kontes modifikasi untuk Honda Jazz ini diadakan sebagai wadah bagi pencinta modifikasi untuk mengekspresikan kreativitas mereka pada tampilan Honda Jazz. 

"Honda Jazz merupakan mobil yang identik dengan anak muda dan menjadi pendukung berbagai macam kegiatan mereka, termasuk juga modifikasi," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Dari tahun ke tahun, lanjut Jonfis, kami melihat minat peserta selalu meningkat. Selain itu, modifikasi yang dibuat juga semakin baik, antara lain dengan penambahan kategori untuk memicu kreativitas yang lebih baik. 
"Merupakan kebanggaan bagi kami melihat kreativitas para pencinta Honda Jazz yang bisa menjadikan mobil mereka begitu berbeda namun tetap nyaman dan aman untuk dikendarai," tambahnya.

Dengan peningkatan dan sambutan yang positif dari kalangan pecinta modifikasi setiap tahunnya di gelaran Honda Jazz Tuning Contest, maka tahun ini PT Honda Prospect Motor mengharapkan akan ada lebih  banyak peserta modifikasi yang lebih kreatif di Honda Jazz Tuning Contest 8. 

Bagi para pecinta modifikasi yang ingin mengikuti Honda Jazz Tuning Contest 8 dapat melihat tata cara pendaftaran, peraturan umum dan kategorisasi dan kriteria penilaian di fan page New Honda Jazz di www.facebook.com/NewHondaJazz dan www.facebook.com/hondaisme.

Pertama kali diselenggarakan pada Tahun 2005, Honda Jazz Tuning Contest telah banyak mendapatkan sambutan yang positif dari para penggemar modifikasi. Mereka memandang Honda Jazz Tuning Contest sebagai ajang kompetisi modifikasi untuk menyalurkan kreatifitas mereka. 

Sampai saat ini sudah tujuh kali Honda Jazz Tuning Contest diselenggarakan, dan 7 King of Jazz Tuning Contest disematkan kepada finalis dengan hasil modifikasi terbaik. Kini adalah saatnya para pecinta modifikasi kembali bersiap – siap untuk gelaran Honda Jazz Tuning Contest 8. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa