Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prosesi Launching Misterius Tegaskan Sosok Honda All New CRV

Jumat, 14 September 2012 | 10:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah sebelumnya Honda memberikan kejutan lewat kehadiran Honda Brio dengan prosesi peluncurannya yang energik, kali ini sekali lagi kejutan diberikan Honda Prospect Motor saat menghadirkan All New Honda CRV.

Tetap sesuai dengan segmentasinya sebagai SUV medium, yang mengedepankan soal elegansi, juga kenyamanan dan teknologinya yang terjawab melalui fitur-fitur terbaru pada generasi ke empat dari Honda CRV ini, Honda menggelar prosesi launching dengan penuh kejutan.

Kejutan tersebut dibuka dengan tata lampu yang memukau, berpadu dengan iringan penari yang telah mempunyai pengalaman di dunia international, sudah menambah nilai plus pada prosesi launching All New CR-V. 

Namun, menariknya, sosok All New CRV ditegaskan saat pertama kali hadir di prosesi launching tersebut. Kesan misterius ditampilkan dengan situasi ballroom yang gelap dan hanya menyisakan light curtain dan panggung yang kosong, seakan membiarkan para undangan menebak bagaimana CR-V akan di unveil. 

Kejutan muncul dengan All New Honda CR-V yang tiba-tiba sudah berada  di tengah panggung. SUV andalan Honda Prospect Motor yang sudah dinanti-nantikan ini pun menampakkan wujudnya untuk pertama kali di Indonesia.

Sosok Honda All New CRV ini pun menegas secara visual pada tayangan TVC yang sarat teknologi dan bernuansa 3D, yang dibuat secara khusus dan berkelas, berhasil mewakili sosok All New CR-V dengan segudang fiturnya yang canggih dan terkini. All New CR-V memantapkan posisinya sebagai mobil di segmen SUV medium dengan kelas tersendiri. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa