Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biar Beda, Honda Sediakan Aksesoris Modulo Khusus All New CR-V

Kamis, 13 September 2012 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Masih belum puas dengan empat varian Honda All New CR-V yang ditawarkan? Nih, ada aksesoris dress up resmi All New CR-V dari Modulo yang ditawarkan PT Honda Prospect motor (HPM) bisa diaplikasi.

Oiya, Perangkat aksesoris dari Modulo ini bersifat add on, alias langsung pakai tanpa modifikasi pada All New CR-V. Asiknya lagi, piranti aksesoris ini bisa diaplikasi pada semua varian All New CR-V. Baik versi 2.0 M/T dan A/T, atau 2.4 A/T.

“Ada lebih dari 24 item aksesoris Modulo yang kami tawarkan secara terpisah untuk memenuhi keinginan konsumen yang tampil lebih gaya. Aksesoris yang ditawarkan mulai dari piranti kecil macam ujung knalpot, hingga bumper bisa dipilih,” papar Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager PT HPM.


Dari brosur yang kami terima, komponen aksesoris yang ditawarkan cukup lengkap. Diantaranya front lower garnish, traditional running board, rear lower garnish, front aero bumper, rear aero bumper, exhaust pipe finisher, fog light, fog light garnish dan tweeter.

Selain itu, ada pula front gril,garnish spion, tailgate spoiler, styling running board, side step garnish, roof illumination, door visor, tonneau cover, rear camera system, auto dimmed mirror, cargo tray, roof rail, cross bar serta bangku tambahan.

“Jika mau mengaplikasi semua aksesoris Modulo yang ada, tentu harganya bisa lebih mahal dari varian tertinggi CR-V Prestige yang kini dilepas Rp 423 juta,” ungkap Yosep yang mengaku belum tahu harga item aksesoris tersebut. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa