Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap, Honda Rilis New CR-V Besok!

Rabu, 12 September 2012 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Buat anda yang kepincut sosok agresif dari SUV, Honda New CR-V maka bersiaplah. Pasalnya besok (13/9), PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merilis mobil yang merajai pasar SUV 5-seater di Tanah Air.

Saat ini memang spesifikasi mesin dan harga jual dari New CR-V yang disiapkan untuk pasar Indonesia belum jelas. Kabarnya, akan ada dua pilihan mesin (2.0 dan 2.4 liter) yang nantinya akan ditawarkan dalam model manual (2.0 dan 2.4 liter) dan otomatis (2.4 liter).

Di pasar global, Honda menyiapkan CR-V dengan mesin bensin 2.4 liter i-VTEC DOHC bertenaga 185 dk dan 2.0 liter i-VTEC bertenaga 148 dk dengan torsi 142 lb/ft. Serta emisi CO2hanya sebesar 168 g/km. Namun, belum ada konfirmasi mengenai mesin yang masuk ke sini.

Perubahan yang paling signifikan hadir dari sektor tampilan. Dimana ubahan yang dilakukan mulai dari bagian depan, seperti grill, bumper juga desain lampunya, membuat CRV jauh lebih modis. Begitu juga dengan bagian belakangnya yang khas dengan lebih tegas lekukannya, sehingga nuansa benar-benar baru pada All New CRV ini lebih terasa ketika.

Walau pihak pabrikan bungkam soal harga, tapi kabarnya akan ada kenaikan harga jual. Nah, anda penasaran akan harga jual dan fiturnya? Nantikan laporan kami berikutnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa