Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kelir Putih Jadi Warna Favorit Pelanggan Brio

Sabtu, 8 September 2012 | 10:13 WIB
Honda Brio 2012 test drive
Dok. Tabloid OTOMOTIF
Honda Brio 2012 test drive

Otomotifnet.com - Selain mempengaruhi penjualan mobil lainnya, tren mobil berkelir putih di tahun 2012 juga berdampak pada penjualan citycar Honda Brio. Terbukti dari jumlah permintaan Brio putih saat ini yang mencapai 25 persen penjualan keseluruhan mobil lima pintu itu.

Larisnya Brio putih diakui oleh Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM belum lama ini. "Warna putih masih menjadi incaran konsumen Brio. Bahkan penjualannya mencapai 25 persen, tapi saya lupa angka pastinya," ujarnya.

Jonfis menambahkan selain putih, Brio warna hitam dan hijau juga cukup laris. "Warna hitam juga laku karena konsumen indonesia suka warna netral, seperti hitam dan putih. Selain itu, warna hijau disuka karena konsumen di sini juga suka warna unggulan. Seperti warna merah pada Jazz generasi pertama dan warna biru pada New Jazz. Sekarang diikuti hijau pada Brio," tutupnya.

Di Tanah Air, Brio tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Taveta White, Crystal black, Alabaster Silver metalic, Fresh lime Green dan Midnight blue pearl dalam 2 type S dan Type E (manual dan automatic). Sementara mesin Brio dilengkapi dengan mesin 1.300 cc I-VTEC berdaya 100 ps Drive by Wire.

Sedangkan untuk sistem pengereman sudah menggunakan ABS dan EBD. Sedangkan untuk fitur keamanan sudah dilengkapi dengan Dual SRS Air Bag (type E) , GCON dan ACE. Harga jualnya direntang Rp 149-170 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa