Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Tampang Ford Fiesta 2013, Pakai Gril Aston Martin Cuy!

Rabu, 5 September 2012 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Eropa – Setelah beberapa pabrikan Eropa merilis tampilan anyar dari jagoan mereka di kelas hatchback seperti Renault Clio dan Peugeot 208, kini giliran Ford yang datang dengan Fiesta versi 2013.

Generasi keenam dari Fiesta ini akan menampilkan desain yang sedikit berbeda sebagai penyegarannya. Yup, mobil yang siap mendebut pada ajang Paris Motor Show 2012 akhir bulan nanti. Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi pecinta Fiesta yang menginginkan ubahan dari generasi sebelumnya yang meluncur sejak 2010.

Penyegaran di sektor tampilan terlihat dari aplikasi gril depan yang besar, serta kisi-kisi horizontal. Gril yang juga ditemui pada sosok sedan Mondeo ini sepintas mirip milik sportscar Inggris, Aston Martin. Tak hanya bagian gril yang berubah. Desain kap mesin dan bumper depan juga berubah. Kabarnya, Fiesta 2013 juga akan mengaplikasi head lamp dengan LED daytime running lights.


Grafis rear lamp juga berubah dengan warna putih kini terdapat pada bagian bawah. Sedangkan garis bodi yang mengaplikasi metode Kinetic Design dari Ford tetap dipertahankan.

Masuk ke dalam kabin, posisi beberapa tombol diubah agar makin mudah dioperasikan. Diantaranta tombol electric window dan pengaturan spion.

Belum ada detail mengenai mesin dan spek lainnya. Namun Fiesta 2013 akan menghadirkan varian baru, yakni Fiesta ST yang diplot sebagai line up tertinggi. Nantinya Fiesta ST akan dibekali mesin 1.6 liter EcoBoost bertenaga 178 dk. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa