Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Rilis Sportage Platinum, Harga Rp 355 Juta!

Rabu, 5 September 2012 | 11:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kehadiran beberapa SUV Jepang anyar seperti Mazda CX-5, Mitsubishi Outlander Sport hingga persiapan kehadiran Honda New CR-V membuat pabrikan asal Korea, KIA cukup gerah untuk menghadirkan SUV anyar.

Dan setelah sebelumnya diberitakan akan meluncurkan varian baru (klik di sini), maka pada Rabu (5/9) PT KIA Mobil Indonesia merilis versi tertinggi dari Sportage yang berjuluk Sportage Platinum.

Sebagai versi teratas, beberapa penambahan fitur yang membedakan dengan varian lain. Diantaranya Panoramic Sunroof, DRL, DVD layar sentuh plus navigasi GPS, 6 speaker dan headrest monitor, dual airbag, sensor parkir plus kamera, DBC+HAC, Auto-Cruise control dan ABS

"Kia All New Sportage Platinum dengan semua fitur yang dimilikinya menjadikannya sebagai the best value for money di kelas SUV di Indonesia, dan yang pasti akan menjadi pilihan menarik," ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KMI.

Harga yang ditawarkan pada Sportage Platinum ini adalah Rp 355 juta on the road Jakarta. Lebih mahal dari versi standarnya yang Rp 252-289 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa