Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Centilnya Safety Car Chevrolet Camaro, Warnanya Pink Cin!

Senin, 3 September 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Sosok musclecar seperti Chevrolet Camaro sudah ditakdirkan memiliki tampang sangar, begitu juga safety car di ajang balap Nascar. Tapi, stereotype tersebut tak berlaku pada Camaro yang satu ini. Yup, musclecar yang jadi safety car ini malah dilabur warna pink centil.  

Eits, jangan salah lho. Laburan kelir pink bergrafis putih pada bodi Camaro ini bukan sekedar buat bergaya. Tetapi juga memiliki tujuan mulia, yakni untuk mendukung pengumpulan dana bagi penyandang kanker payudara.

Sebagai bagian dari acara tersebut, Chevrolet akan menyumbangkan 200 Dollar Amerika, atau sekitar Rp 1,9 juta untuk American Cancer Society pada setiap caution lap.

Chevrolet sendiri mengumumkan penggunaan Camaro pink ini di Atlanta Motor Speedway akhir pekan lalu. Dan pekan depan, Camaro ini akan bertugas di ajang Nascar Sprint Cup Series AdvoCare 500.

Menurut Don Johnson, Chevrolet vice president of sales and service, "Sejak ulang tahun ke 100 kami di 2011, Chevrolet mulai mendukung American Cancer Society. Dan responnya cukup baik dari karyawan dan konsumen kami mengharapkan program ini diteruskan di tahun berikutnya.” (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa