Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevy Trailblazer, Diluncurkan untuk Menyaingi Fortuner dan Pajero

Jumat, 31 Agustus 2012 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta - PT General Motors (GM) Indonesia menghadirkan All New Chevrolet Traiblazer kendaraan Large SUV dengan tujuh penumpang kelas dunia yang dirancang untuk dimedan off-road.

Kendaraan yang dibuat pada bulan Maret 2012 di Thailand ini, dikembangkan oleh tim engineering GM Global untuk menambahkan atribut kendaraan dengan arsitektur truk mid size.

Marco Purty, Presiden PT GM Indonesia, mengatakan bahwa kehadiran All New Chevrolet Trailblazer di Indonesia suatu kebanggaan untuk kendaraan kelas SUV kelas dunia yang tangguh sekaligus elegan bagi pasar Indonesia yang terus tumbuh secara positif.

Kendaraan SUV ini tersedia dalam dua varian 2.5 LTdan 2.8 LTZ dengan tampilan yang diciptakan oleh GM South America Design Center di Sao Caetano do sul, Brasil dan memiliki ciri khas dengan DNA desain global Chevrolet.

Untuk fitur eksterior desainnya "body in-wheels out" yang memberikan sudut depan dan belakang yang tinggi serta garis kuat slm kap mesin yang dilengkapi dual port grille menjadikan kendaraan ini menununjukan ciri khas chevrolet seutuhnya.

Nuansa krom disekitar grille, pegangan pintu, pegangan pintu belakang, kap kaca spion, lampu kabut didepan dan belakang kendaraan, serta projector headlamps dan lampu tail lamp LED (hanya varian 2.8 LTZ) memberikan kelas premium pada Trailblazer.
 
Soal mesin, varian 2.5L LT 4x2 dengan ukuran mesin diesel 2.500 cc bertenaga 150 PS dengan transmisi manual lima percepatan. Sementara varian 2.8L LTZ 4x4 mesin diesel 2.800 cc enam percepatan otomatis bertenaga 180 PS.
 
Harga yang ditawarkan dari varian 2.5 LT dibandrol Rp. 360.800.000 Jutaan sedangkan untuk varian 2.8 LTZ Rp. 578.800.000 jutaan. Chevrolet mengatakan, Trailblazer siap untuk bertarung dengan Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa