Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Grand Livina Model 2012 Makin Lengkap, Tambah Fitur Safety

Iday - Jumat, 31 Agustus 2012 | 11:06 WIB
Nissan Tambahkan Fitur Keamanan di Grand Livina Model 2012
Nissan Tambahkan Fitur Keamanan di Grand Livina Model 2012

Otomotifnet.com  - Persaingan mobil disegmen low MPV yang mulai sesak, memaksa Nissan Motor Indonesia untuk terus menyegarkan senjata andalannya di segmen ini, yakni Nissan Grand Livina

Karenanya, Nissan Grand Livina model 2012 diluncurkan, dengan pilihan 6 varian yaitu 1.5 S (tersedia transmisi manual saja); 1.5 SV, 1.5 XV, 1.5 Ultimate, 1.5 Highway Star Autech dan 1.8 Highway Star Autech dengan dua pilihan transmisi otomatis dan manual. 
 
Nissan mengatakan, yang berbeda dari Grand Livina model 2012 ini adalah, selain tampangnya jadi lebih modis, juga ditambahkannya fitur keamanan agar Grand Livina layak bersaing dengan kompetitornya.
 
Penambahan sabuk pengaman di baris ketiga yang kini diaplikasikan pada seluruh varian Grand Livina yang dipasarkan di Indonesia, juga penambahan passenger air bag yang diaplikasikan pada varian 1.5 Highway Star Autech.
 
Driver air bag serta sistem rem Anti-Lock Break System (ABS) dengan EBD (Electronic Brake Force Distribution) dan Brake Assist (BA) yang keseluruhannya diaplikasikan pada varian 1.5 XV dan 1.5 Highway Star Autech. 
 
"Dengan harga terjangkau, kini Grand Livina hadir sebagai pilihan cerdas bagi konsumen Indonesia dengan fitur keamanan yang semakin lengkap sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman," ujar Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI.
 
Saat ini pemesanan seluruh line-up New Grand Livina model year 2012 sudah dapat dilakukan di seluruh dealer Nissan di Indonesia degan rentang harganya mulai dari Rp.162 juta hingga Rp.245,4 juta (on the road Jakarta). (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa